Joao Felix Resmi Gabung Chelsea!

Joao Felix Resmi Gabung Chelsea!
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


EDUKASISPORT -- Penyerang timnas Portugal Joao Felix resmi bergabung dengan Chelsea, dengan status pemain pinjaman dari Atletico Madrid.

Media Inggris melaporkan Chelsea akan membayar sekitar €10 juta (US$10,75 juta) untuk Felix.

Dilansir dari Channelnewsasia, Kamis (12/1), pemain berusia 23 tahun itu telah berjuang untuk konsistensi musim ini, dan memulai tujuh dari 16 pertandingan liga Atletico. Dia memiliki lima gol dan tiga assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Joao Felix mencetak satu gol dalam lima penampilan Piala Dunia saat Portugal tersingkir di babak perempat final. Dia menjadi starter dalam kekalahan kandang 1-0 Atletico dari pemimpin LaLiga Barcelona pada hari Minggu dan diganti setelah 73 menit.

“Chelsea adalah salah satu tim hebat di dunia, dan saya berharap dapat membantu tim mencapai tujuan mereka. Jadi saya sangat, sangat senang berada di sini dan sangat bersemangat untuk bermain di Stamford Bridge,” kata Felix dalam pernyataan klub.

Joao Felix menjadi pemain termahal keempat sepanjang masa ketika ia bergabung dengan Atletico seharga €126 juta dari Benfica pada 2019 saat masih remaja.

Penyerang yang serba bisa, Felix bisa bermain sebagai striker, gelandang serang atau di sayap tetapi kesulitan untuk memenuhi harganya sejak pindah ke Spanyol. Dia telah mencetak 34 gol dalam 131 penampilan untuk Atletico dan memenangkan gelar liga 2020-21.

Chelsea sudah aktif di bursa transfer Januari, mendatangkan Benoit Badiashile, David Datro Fofana, dan Andrey Santos.

Felix selanjutnya akan memperkuat skuad mereka yang dilanda cedera serta memperkuat opsi mereka dalam serangan, dengan Raheem Sterling, Christian Pulisic, dan Pierre-Emerick Aubameyang semuanya absen.

Sisi Graham Potter hanya mencetak 20 gol dalam 17 pertandingan Liga Premier sejauh ini dan duduk di urutan ke-10, 10 poin dari empat besar.

Chelsea telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga. Mereka kembali beraksi di Fulham di liga pada hari Kamis.(Red)

About the Author

Admin

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.